Cara Melewati Safelink Converter



Cara Melewati Safelink Converter

Cara Melewati Safelink Converter
I-MAUL ~ Cara Melewati Safelink Converter - Mungkin sobat-sobat masih ada yang kebingungan bagaimana cara melewati Safelink Converter, yang sudah banyak sekali website penyedia software atau game dan lain-lain meggunakan Safelink Converter sebagai Short link mereka dan sekaligus melindungi link mereka. Nah, disini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mendownload lewat Safelink Converter atau Cara Melewati Safelink Converter. Berikut tutorialnya.
  1. Klik link yang ingin kalian download dan otomatis kalian akan dibawa ke link safelink converter.
  2. Untuk melewatinya kalian hanya perlu mengisi Chapta yaitu dengan cara mengisi kolom "Your Answer" dengan teks yang ada diatas kolom.
    Cara Melewati Safelink Converter dengan Mudah

  3. Setelah selesai mengisi Chapta, langkah selanjutnya kalian hanya perlu mengklik tombol "sumbit" yang ada di bawah kolom Chaptanya.
     Cara Download Lewat Safelink Converter

  4. Setelah mengklik tombol "sumbit", maka kalian akan otomatis diarahkan ke link download yang sudah di sediakan oleh website tempat kalian mendownload.
Note: Jika website tempat kalian mendownload itu blog saya, setelah kalian mengklik "sumbit" kalian akan otomatis di arahkan ke adf.ly dulu, sebelum ke link download yang dituju. Nah, sobat-sobat pastinya sudah tau dong bagaimana cara melewati link adf.ly.

Sekian Postingan dari saya semoga postingan Cara Melewati Safelink Converter ini bisa bermanfaat bagi Sobat blogger semua.


Cara Melewati Safelink Converter

Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara Melewati Safelink Converter"

Iya gan, kadang kalau saya mau download suka kesal harus klik skip di adf.ly :D

Jika berkenan, silahkan kunjungi blog sederhana ini http://puloblog.blogspot.com

- Gunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar!
- Tidak melakukan SPAM dalam berkomentar!
- Ingin request sesuatu? silahkan klik menu pojok kiri atas!

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Back To Top